Jasad Pemimpin Durjana Dunia Israel Tidak Diterima Bumi Allah


Jasad Pemimpin Durjana Dunia Israel Tak Diterima Bumi  © Ardi Techno™


Jasad Pemimpin Durjana Dunia Israel Tak Diterima Bumi  © Ardi Techno™ »  Wallahu'alam... Sungguh Maha Benar Allah atas segala firmannya. Sekali lagi kejadian mengerikan pada salah seorang pemimpin durjana dunia Israel atas perbuatannya yang selalu membuat kerusakan dan kezaliman di atas bumi ini. Dan sekarang, dia menerima azab dari Allah, suatu petunjuk dan pertanda lagi bahwa kekuasaan Allah yang tidak bisa ditandingi oleh siapapun. Satu kebesaran Allah, Ariel Sharon ini ternyata masih bernyawa tetapi sesungguhnya jasadnya sudah mati. 

Para doktor di Hospital Hadasa telah berusaha memasukkan Ariel Sharon (Mantan PM Israel yang Yahudi) ke ruang operasi agar dilakukan pembedahan. Dia memiliki luka membusuk tanpa henti dan tidak sadarkan diri selama beberapa minggu.

Dimulailah operasi tersebut untuk menyambung bagian-bagian ususnya yang telah membusuk bahkan telah menyebar ke bagian tubuh lain termasuk organ-organ dalamnya. Demikian kita saksikan keadaan musuh Allah Subhanahu Wata’ala juga musuh islam yang suka menumpahkan darah. Penyumbatan yang terjadi di otaknya menyebabkan kerusakan di sekujur tubuhnya.

Demikianlah, para doktor mengamputasi anggota tubuhnya satu demi satu hingga yang terakhir, sedangkan ia sendiri masih hidup.



Jasad Pemimpin Durjana Dunia Israel Tak Diterima Bumi  © Ardi Techno™

Kejadian ini sebagai akibat penindasannya terhadap umat Muhammad SAW yang berlangsung tanpa henti siang dan malam. Akhirnya ia menderita kelumpuhan di seluruh tubuhnya sampai mata pun tidak bisa ia gerakkan, nauzubillah min zalik... Ialah yang memimpin para tentara Israel untuk menyerang Sinai dan Lebanon, juga yang menyembelih para tawanan Mesir. Sekarang ini ia tidak sadar sama sekali dan tidak mengetahui sekelilingnya... Nauzubillah min zalik

Berkali-kali Allah Subhanahu Wata’ala memperlihatkan kepada kita keadaan thaghut yang suka menumpahkan darah semacam ini dengan ayat-ayat Allah Subhanahu Wata’ala yang agung, yaitu membusuknya jasad sedangkan ia masih hidup, nauzubillah...

Firman Allah SWT :
”Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami di segenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa al-Qur’an itu benar “ (Fushilat:53)

Ia telah koma selama 4 tahun dan para doktor mengatakan dia akan terus begitu hingga umur 90 tahun dan tidak mati. Begitu mengerikannya siksa dunia yang Allah tunjukkan pada kita semua. Dan juga dikatakan berat badan Ariel Sharon makin menyusut, berat badannya sekarang kira kira hanya 15 Kilogram. Apabila ini benar, maka satu siksaan yang nyata dan pedih didunia.


Mari kita sebagai umat Muhammad SAW selalu menjadi muslim yang selalu beribadah pada Allah SWT dan selalu menjaga kemakmuran dari kerusakan sebagai khalifah di muka bumi atas perintah Allah.  Wassalamualaikum wr wb

Dont forget to read one » Inilah Bukti Nabi Musa AS Pernah Membelah Lautan  © Ardi Techno™.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:31 PM Kategori:

1 comments:

  1. terimakasih infonya sangat bermanfaat,jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2RkKi1m

    ReplyDelete

Jika ingin memasukan gambar gunakan tag
[img]url gambar[/img]
Jika Video
[youtube]URL Video[/youtube]
Jika kata - kata mutiara gunakan
[blockquote]Kata-kata Anda[/blockquote]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

 

Lagu Terbaru

Info Unik 'N Aneh

Iklan

Back to Top