10 Negara Terkotor di Dunia




10 Negara Terkotor di Dunia  © Ardi-Techno™ →  Gimana pendapat kalian tentang yang satu ini?

1. Baku, Azerbaijan
Dikelilingi oleh Iran, Georgia, Rusia dan Armenia di Laut Kaspia, Azerbaijan telah lama hub minyak. Akibatnya, Baku, ibukota, menderita dari tingkat yang mengancam hidup dari polusi udara yang dipancarkan dari pengeboran minyak dan pengiriman.

2. Dhaka, Bangladesh
Terletak di Asia selatan, antara Burma dan India, Dhaka, ibukota Bangladesh pertempuran dengan ancaman pencemaran air. Permukaan air sering tebal dengan penyakit dan polusi dari penggunaan pestisida komersial.

3. Antananarivo, Madagascar
Madagaskar, terletak di pantai tenggara Afrika di Samudra Hindia, membuat daftar tahun ini dengan ibukota, Antananarivo. Terkenal ragam flora dan fauna yang unik, Madagaskar sering disebut sebagai benua kedelapan di dunia, tapi dampak dari populasi manusia dengan cepat meninggalkan jejak.

4. Port au Prince, Haiti
Kekerasan negara dan korupsi politik terinspirasi dengan baik didokumentasikan. Sama-sama berbahaya: udara dan air. Melayani sebagai salah satu pelabuhan utama di pulau Hispaniola, Port au Prince merupakan pusat pembangunan ekonomi Haiti.

5. Mexico City, Mexico
Mexico City, ibukota Meksiko, dan ibukota polusi udara Amerika Utara, estimasi emisi ozon tidak sehat hampir 85% tahun ini. lokasi geografis Meksiko - di tengah sebuah kawah gunung berapi dan dikelilingi oleh pegunungan - hanya berfungsi untuk mengunci di polusi udara.

6. Addis Ababa, Ethiopia
Addis Ababa, ibukota Ethiopia, wajah salah satu masalah sanitasi terburuk di kedua benua Afrika dan juga di dunia. Kurangnya program-program sanitasi yang memadai mengakibatkan buruknya kualitas lingkungan.

7. Mumbai, India
Pemerintah India berharap untuk mengubah Mumbai kembali menjadi sebuah metropolis yang berkembang setelah penurunan ekonomi baru-baru ini. namun berimbas buruk terhadap lingkungan.

8. Baghdad, Iraq
Miskin kualitas air di Baghdad mengancam untuk memperburuk transmisi penyakit terbawa air di kota. Fatal wabah kolera melanda beberapa provinsi di negeri ini, termasuk Baghdad dari Agustus 2007 sampai Desember 2007.

9. Almaty, Kazakhstan
Merebaknya industri perminyakan dan ketidakpedulian terhadap pencemaran menjadi krisis lingkungan di kota ini menjadi parah. Limbah beracun yang telah mencemari lingkungan memerlukan harga/biaya yang sangat besar untuk merehabilitasi.

10. Brazzaville, Congo
Polusi udara dari emisi, kekurangan air minum dan pencemaran air di kota berkontribusi terhadap kualitas kesehatan masyarakat.

Berbahagialah wahai rakyat Indonesia karena tidak masuk ke ranking 10 besar diatas ... hehe... Mari sesama makhluk ciptaan Allah kita selalu menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan supaya dapat banyak trophy dari Allah ...! Hehe..  [Judul » 10 Negara Terkotor di Dunia  © Ardi-Techno™]

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:29 AM Kategori:

1 comments:

  1. Lebih bagus kalo setiap kota atau negara dlm postingan tsb di sertakan gambar agar kita tahu keadaan kota tsb sekotor apa
    :)

    ReplyDelete

Jika ingin memasukan gambar gunakan tag
[img]url gambar[/img]
Jika Video
[youtube]URL Video[/youtube]
Jika kata - kata mutiara gunakan
[blockquote]Kata-kata Anda[/blockquote]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

 

Lagu Terbaru

Info Unik 'N Aneh

Iklan

Back to Top