Psy Gangnam Style Adalah Penyembah Syaitan ??



Benarkah 'Psy Gangnam Style' Penyembah Setan ?  © Ardi Techno™Siapa yang tidak kenal Psy Gangnam Style? Yang baru-baru ini telah mengguncang dunia. Salah satu video yang mereka unggah di Youtube 4 September lalu, mereka dituding sebagai penyembah setan dan ikut serta dalam sebuah organisasi konspirasi.

Seorang penggungah video ini, yang diberi judul "Psy Gangnam Style Illuminati Symbols" ini mengungkapkankan bahwa tema cover album Psy ke-6 adalah berbentuk mata Horus, yang melambangkan Illuminati. Bahkan tidak hanya itu saja, ia juga mengungkapkan bahwa cover CD berlambang putri duyung itu menandakan Dagon, salah satu simbol penting dari iluminati.

Ditegaskan lagi dalam video ini bahwa lagu Gangnam Style adalah lagu backmasking (memiliki pesan terbalik atau tersembunyi, red sama halnya dengan video klip lagu-lagu Ahmad Dhani yang lama). Disiratkan dalam video ini lagi jika sobat mendengarkan lebih cermat, sobat dapat mendengar "The Star has Come". Sedangkan menurut sang pengunggah sendiri the "Star" mengacu pada Lucifer dalam Freemansonry.

Berdasar data yang diambil dari Youtube, Rabu (7/11) pada pukul 15:40, video klip Gangnam Style Psy telah ditonton oleh netizen lebih dari 663 juta kali.

Hal ini membawa Gangnam Style Psy mengungguli video klip lagu "On the Floor" milik Jennifer Lopez. Yaitu, video "On The Floor" J.Lo hanya ditonton sebanyak 617 juta kali.

Hal tentang benar tidaknya tuduhan yang diarahkan kepada Psy, kita selaku umat Muhammad SAW hendaknya lebih berhati-hati dalam memilih yang hak dan batil atas apa yang kita tonton dan kita dengar. Bukannya karena musik atau teknologi yang hebat maka kita mengidolakan seseorang dan menyukai sebuah karya tersebut tanpa menelusuri apa latar belakangnya atau pun kisah di balik pembuatan suatu karya. Jadi sobat, tetaplah kritis, selalu tempatkan Allah SWT sebagai yang paling utama di dalam hati kita karena hanya dengan ini, kita semua bisa lolos dari propaganda-propaganda yang dibuat iblis dan para pemuja syaitan.

Dan berikut ini video'nya. SELAMAT MENONTON & becarefull!!




Ditulis Oleh : Unknown Hari: 5:03 PM Kategori:

1 comments:

Jika ingin memasukan gambar gunakan tag
[img]url gambar[/img]
Jika Video
[youtube]URL Video[/youtube]
Jika kata - kata mutiara gunakan
[blockquote]Kata-kata Anda[/blockquote]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

 

Lagu Terbaru

Info Unik 'N Aneh

Iklan

Back to Top