Membaca Karakter Seseorang Tulisan Tangan

Membaca Karakter Seseorang Tulisan Tangan » Ardi Techno™ → Tau tidak teman-teman? Waktu kita menulis, tangan hanya sebagai sarana, sedangkan gaya tulisan kita itu berasal dari pikiran bawah sadar. Artinya? Tulisan yang kita buat dapat mengungkapkan berbagai perasaan emosi si penulisnya. Namun, tidak sembarang kita menentukan sifat seseorang begitu saja, ada trik nya teman Ardi Techno™ , sekarang ambilah penamu atau amati temanmu yang sedang menulis dan mulailah melihat karakternya. Langsung aja deh, check this out....

Tekanan
Bagaimana cara mengetahui tekanan tulisan teman? Kan bukan kita yang menulis? Teman bisa perhatikan dari bekas goresan dibalik kertasnya.
Apabila tekanannya kuat:
Tulisan tebal sampai menimbulkan bekas coretan dibalik kertas → Emosional yang tinggi. Terlalu mendalami perasaan mereka baik itu bahagia atau sakit hati. Mereka menyerap segala suatu seperti spon. Kemudian, memiliki selera yang tinggi. Tegas dan memiliki keinginan yang kuat bahkan cenderung memaksakan orang lain untuk menuruti kemauan meraka. 

Apabila tekanannya ringan:
Tulisan dengan tekanan halus → kepribadian yang tenang dan santai. Mungkin lebih bertoleransi pengertian sulit mengambil keputusan namun juga biasanya mudah terpengaruh oleh orang lain.


Ukuran
Tulisan yang besar
Ukuran tulisan yang besar → cenderung suka diperhatikan selalu ingin tampil didepan dan ingin didengarkan.

Tulisan yang kecil
Ukuran tulisan kecil → lebih memperhatikan detail introspektif cenderung lebih pendiam dan mandiri


Kemiringan
Miring ke kanan
Kalau tulisannya miring ke kanan → memiliki karakter yang impulsif, emosional aktif, suka bergaul, ramah, menyukai tantangan yang lebih terbuka (ekstrovert) dan ekspresif.

Miring ke kiri
Kalau yang ini → biasanya penulisnya bersikap menutup diri (introvert). Mungkin lebih protektif selalu berpikir logis dan mencerminkan sifat seseoarang yang lebih menarik diri.

Tegak lurus
Nah kalau tulisannya tegak lurus → mencerminkan seseorang yang bisa mengontrol diri dan bisa menahan atau bisa dikatakan seimbang lah, termasuk saya yang tegak lurus tulisannya..., hehe..

Teman-teman masuk karakteristik yang mana nih? Silahkan mencoba kawan! Juga jangan malu untuk sedikit berbagi deh dengan saya. InsyaAllah saya akan jawab. Sekian Wassalamu'alaikum wr wb...
 And dont forget to read this good article Fakta-Fakta Unik Tentang Fisika.

© Ardi Techno™

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:06 AM Kategori:

1 comments:

Jika ingin memasukan gambar gunakan tag
[img]url gambar[/img]
Jika Video
[youtube]URL Video[/youtube]
Jika kata - kata mutiara gunakan
[blockquote]Kata-kata Anda[/blockquote]
Anda juga bisa menggunakan emoticon seperti biasa.

 

Lagu Terbaru

Info Unik 'N Aneh

Iklan

Back to Top